Rabu, 01 Agustus 2012


Disuatu sekolah yang anggap tempat dimana aku bisa mengungkapkan segala ekskpresi kehidupan didalamnya, ternyata sekolah menjadi tempat yang indah untuk menemukan cerita-cerita indah yang bisa untuk dikenang. selain sebagai tempat untuk menemukan segudang ilmu disekolah juga menjadi tempat untukku menemukan berbagai jenis dan sifat teman yang kita jumpai, sesosok teman menjadi sebuah keindahan dalam menjalani kehidupan ini selain itu dilingkungan sekolah aku juga dapat menemui benih-benih cinta yang akan tumbuh menjadi indah. disinilah aku mulai cerita itu. 

" disuatu kelas yang amat seru dan mengasikkan aku duduk bersama seseorang sahabat yang telah kukenal sejak kelas 1 smp ia bernama Neny. aku telah berteman dengannya sejak kelas 1 smp entah kenapa dikelas 3 smp aku sekelas lagi dengannya dan duduk sebangku dengannya. pada saat pelajaran berlangsung tiba-tiba guru piket telah datang kekelasku. guru piket itu datang tidak sendirian, tetapi bersama seorang cowok yang belum aku kenal dan belum aku lihat disekolah. yah, bisa dianggap cakep lahh cowok itu. akhirnya guru piket itu menjelaskan kepada seluruh siswa yang ada dikelasku bahwa cowok yang telah datang bersamanya itu adalah murid baru yang telah mendaftarkan diri untuk bersekolah disini. dan nama cowok itu adalah David ia pindahan dari Kediri. semua teman-teman kelaskupun mendengarkan dengan baik sedikit cerita mengenai sekolahnya diKediri sebelum ia duduk untuk melanjutkan pelajaran. akhirnya David pun jalan menghampiri bangku tempat duduknya yang telah ditentukan tepatnya didepan tempat dudukku. pada saat jam pelajaran kosong dia pun bercerita panjang lebar dengan ku dan sahabatku, menceritakan segala sesuatu mulai dari sekolah, teman dan hal lainnya mengenai suasana dan kondisi disini. sungguh mengasikkan bisa dekat dengan David walaupun baru pertama kali aku dan sahabatku dekat dengannya. tak terasa dengan berjalanya waktu aku telah memendam rasa dengannya. akupun berharap David juga memiliki rasa yang sama dengan ku, namun aku tak mau mengungkapkannya. disaat ada jam pelajaran kosong aku cerita semua yang apa yang kurasakan kepada sahabatku, dan sahabatku pun memberi saran kepadaku untuk mengubur dalam -dalam semua perasaanku kepada David. akhirnya setelah pulang sekolah dirumah aku memikirkan perkataan sahabatku. untuk menghilangkan rasa memikirkan akhirnyapun tepat pada pukul 20.00 aku memutuskan untuk menuruti saran yang dikatakan oleh sahabatku. dengan berjalannya waktu ternyata dalam waktu 3 bulan aku bisa menjaga jarak dengan David. 
pada hari Sabtu, 28 Oktober 2010 tepat pukul 13.00 setelah pulang sekolah David pun mengungkapkan perasaannya kepadaku. ia berkata kepadaku kalau kamu mau gak jadi pacarku ?? dengan perasaan yang berdebar-debar aku pun menjawab pertanyaan dari dia kalau aku mau jadi pacarnya. betapa senangnya perasaan aku saat itu, ternyata selama ini David memiliki perasaan yang sama denganku. semua yang dia rasakan juga sama apa yang ku rasakan selama ini. 
keesokan harinya aku berterimakasih kepada sahabatku, dia pun merasa senang atas hubunganku dengan David dan dia mengucapkan selamat kepadaku. semoga hubungan persahabatanku dengannya bisa berjalan lama dan bisa mebaik. selain itu juga semoga hubunganku dengan David dapat terjalin dengan baik juga, karena hubunganku dengan David " berawal dari sebuah pertemanan yang tumbuh menjadi cinta" ".


 the end  



" memang hidup itu tidak terlepas dari hubungan persahabatan dan masalah percintaan, emang sihh kadang-kadang didalam hubungan percintaan dan persahabatan itu pasti selalu ada masalah atau konflik. anggep aja itu semua sesuatu hal yang dapat memberi pelajaran dalam menjalani sebuah hubungan untuk menjadi lebih baik lagi. jaga terus sahabat kita dengan adanya sahabat kita bisa shere semua masalah yang kita alami atau dengan segala hal. selain itu tumbuhkan rasa cinta dalam diri kita, karena cinta membuat hidup kita menjadi indah. cinta bukan hanya kepada seorang kekasih, tetapi kepada sahabat, keluarga atau siapapun " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar